VISI

Dalam bisnis Direct Selling PT Veritra Sentosa Internasional bervisi Menjadi Perusahaan penjualan langsung berjenjang yang amanah, terpercaya, dan memberikan manfaat seluasluasnya bagi seluruh lapisan masyarakat dengan terus berinovasi dalam mengeluarkan produk dan menerapkan sistem bisnis yang berdasarkan konsep syariah.

MISI

Misi PT Veritra Sentosa Internasional untuk Bisnis Direct
Selling adalah – Menerapkan sistem bisnis penjualan langsung berjenjang
syariah secara komprehensif.
Menyediakan produk dan layanan yang memiliki manfaat luas
bagi seluruh lapisan masyarakat.
Meningkatkan tingkat kesejahteraan ekonomi masyarakat melalui sistem penjualan langsung berjenjang yang unggul dan handal.

SEJARAH PERUSAHAAN

Treni atau PT. Veritra Sentosa Internasional merupakan Perusahaan Global yang bergerak di bidang micropayment. PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni) didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur pada tanggal 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 47 oleh Notaris/ PPAT H.Wira Francisca, SH., MH.

Lahir dari pemikiran Yusuf Mansur sebagai bentuk kontribusi dalam menunjang kehidupan masyarakat Indonesia. Dari hasil pengamatannya terhadap kebiasaan dan budaya masyarakat Indonesia saat ini, muncul suatu gagasan untuk memberikan fasilitas yang bertujuan memudahkan dan membantu masyarakat.

Salah satu karya Treni adalah sebuah Software PAYTREN, fasilitas yang memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran kewajiban dengan menggali potensi kebiasaan mereka dalam penggunaan teknologi (Gadget). Keunikan lain dari PayTren adalah dapat memberikan manfaat dan keuntungan lebih dari sekedar aplikasi bayar-bayar.

Tujuan utama Treni adalah untuk membantu masyarakat dengan menyediakan pelayanan melalui konsep penghematan terstruktur dan berjamaah. Treni ingin menjadi bagian dari kehidupan masyarakat yang selaras dengan inovasi yang terus diberikan dalam menunjang kehidupan.

Kerjasama adalah nilai yang kami tanamkan dalam mencapai tujuan dan mengembangkan komunitas dengan mensinergikan potensi sumber daya manusia, ekonomi dan teknologi digital. Kami setulus hati dalam mendukung serta menjalin silaturahmi, membangun relasi, saling berbagi dan memperluas rezeki menuju kehidupan yang lebih baik.

Visi Kami:

Menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pemberdayaan manusia potensial dan mandiri dengan konsep jejaring yang up to date sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat.

Misi Kami:

Mendorong masyarakat pengguna gadget, khususnya smartphone berbasis IOS dan Android, untuk meningkatkan fungsi dari hanya sekedar alat berkomunikasi menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat dan keuntungan yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.
Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pengguna gadget, khususnya telepon selular, untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee based income).
Kami meluncurkan produk yang sejalan dengan program pemerintah untuk membentuk masyarakat tanpa uang tunai (cashless society).
Membentuk 1 (satu) miliar pengguna dengan konsep jejaring secara nasional ataupun internasional.
Menerapkan sistem bisnis penjualan langsung berjenjang syariah secara komprehensif.
Menyediakan produk dan layanan yang memiliki manfaat luas bagi seluruh lapisan masyarakat.
Meningkatkan tingkat kesejahteraan ekonomi masyarakat melalui sistem penjualan langsung berjenjang yang unggul dan handal.

Perijinan

PAYTREN MEMPEROLEH SERTIFIKASI SYARIAH MUI

Alhamdulillah setelah melawati proses yang panjang dan penuh hikmah selama 4 tahun, diuji dan dikaji oleh para ahli syariah DSN MUI yang sangat ketat, dengan izin Allah PayTren telah mengantongi sertifikat Syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia. Dengan ini Anda dan kita semua memiliki landasan yang kuat untuk membangun bisnis yang sukses dan BERKAH

Pada 7 Agustus 2017 pukul 16:00 WIB PayTren resmi menerima sertifikasi Syariah dari Dewan Syariah Nasional MUI yang diserahterimakan langsung oleh Prof. Dr. (H.C.) KH. Ma’ruf Amin kepada Ustadz Yusuf Mansur. Mendampingi acara tersebut adalah Buya Anwar selaku Wakil ketua DSN-MUI dan Direktur Operasionaal Hari Prabowo beserta jajaran manajemen PayTren.

PAYTREN MEMPEROLEH IJIN EMONEY BANK INDONESIA

Perizinan sebagai Penerbit Uang Elektronik (UE) Server-Based dari Bank Indonesia (BI)

Jakarta 31 Mei 2018, PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) telah mendapatkan Perizinan sebagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yaitu sebagai Penerbit Uang Elektronik server-based dari Bank Indonesia sesuai dengan Surat Bank Indonesia no. 20/207/DKSP/Srt/B tanggal 22 Mei 2018 perihal Persetujuan Izin Sebagai Penerbit Uang Elektronik Server Based.

× hello??